Promosikan Blog Pada Media Sosial Networking

Facebook adalah situs jejaring sosial yang saat ini masih mendominasi dari situs jejarisng sosial lainnya hampir seluruh pengguna internet memiliki facebook, alasannya sangat beragam selain dijadikan sebagai bahan curhat, game online, iseng-iseng ada pula yang menjadikan facebook  sebagai situs penjualan . Bagi anda yang  pengguna blog pastinya anda ingin blog anda selalu dikunjungi dan terus mendapatkan respon positif dari para pengunjung, promosi blog anda pada facebook adalah salah satu cara agar blog anda dikunjungi terus, anda cari teman sebanyak banyaknya dan setelah terkumpul teman coba anda link kan facebook anda ke blog anda, dengan cara itu teman teman yang anda di facebook akan melihat blog anda.

Coba gunakan keyword yang benar benar berbobot, buatalah blog yang sekiranya anda sendiri dapat menguasai seluruh materi yang nantinya anda paparkan, jangan sampai blog anda hanya hasil kopas dari situs lain karena dengan seperti itu pengunjung facebook yang melihat blog anda akan berfikir bahwa seluruh karya anda hanya hasil jiplakan orang lain, tidak masalah merangkum asalkan anda menyertakan referensi dari situs yang anda kopas tadi.

Jika anda ternyata tidak terlalu menguasai materi blog yang anda buat coba anda baca baca artikel pada situs resmi langsung atau blog orang lain ( jangan kopas, baca dan anda cari inti dari artikel dan anda buat karya anda sendiri dengan kata kunci yang anda dapat tadi), google akan menilai artikel yang benar benar memiliki bobot dan terbaru bukan artikel hasil kopas.

Selain Facebook anda juga bisa menyebarkan link blog anda pada Twitter dan situs jejaring sosial lainnya, usakan anda buat salah satu artikel yang isinya tentang info terbaru dari dunia IT, Penjualan atau yang lainnya yang nantinya anda sebarkan link tersebut pada blog teman teman anda atau juga sebarkan lewat iklan gratis (biasanya info mengenai Kontes Blog, Lowongan kerja)

Budayakan juga memberikan komentar pada setiap artikel referensi anda, karena dengan memberikan respon baik lawan anda akan mengunjungi blog anda jug, pada artikel orang lain jangan lupa untuk bertukar link atau juga berikan komentar lalu diselingi agar orang tersebut mampir ke blog anda, usahakan hal ini jagan sampai lupa apalagi bagi blog yang sudah menjadi peringkat pertama atau blog yang sudah memiliki banyak pengunjung.

Setelah anda melakukan hal hal diatas cobalah anda selalu Update artikel anda setiap hari walaupun hanya  satu artikel, lihat hasilnya biasanya sekitar 1-2 bulan pengunjung akan mulai banyak mengunjungi blog anda. Saran terahir coba anda buat tombol Like facebook pada blog anda agar lebih menyakinkan kepada pengunjung bahwa blog anda benar benar patut direferensikan untuk dibaca orang lain.

Cukup sekian dulu artikel kali ini, itulah beberapa cara agar blog anda dikenal orang banyak dan selalu dikunjungi. Salam Share

0 komentar:

Posting Komentar

Kami sangat berterimakasih atas komentas, kritik sobat share yang membangun, Sampai Jumpa Di postingan Berikutnya. Terimakasih SalamShare