Asus kenalkan empat produk layar sentuh Windows 8

Asus memperkenalkan empat produk layar sentuh terbarunya yang bersistem operasi Windows 8 dalam pameran teknologi informasi dan komunikasi Indocomtech 2012 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Keempat produk terbaru Asus itu terdiri dari tiga ultrabook: S400, S200, dan Taichi Book TX300 serta satu Vivo Tab.

Asus S400 memiliki layar sentuh berukuran 13,3' inci dan didukung dengan Intel Core i5-3317U yang mamacu kinerjanya. Perangkat ini dijual seharga sekitar Rp7 juta.

Layar sentuh lebih kecil dimiliki oleh Asus S400 yaitu sebesar 11,6' inch. Harganya pun lebih murah yaitu kisaran Rp4 juta hingga Rp5 juta, dan untuk produk ini ditawarkan dua varian dapur pacu yaitu Intel 847 Dual Core dan Intel Core i3-3217U.

"Keduanya masih preorder sampai setelah pameran," kata Technical Public Relation Asus Indonesia, Muhammad Firman saat dihubungi Antaranews, Kamis.

Asus pun mengenalkan Taichi Book TX300 yang memiliki dua layar, namun belum produk tersebut belum masuk ke Indonesia.

Pada Indocomtech yang berlangsung dari 31 November - 4 Oktober 2012 itu, Asus juga memajang komputer tablet Vivo Tab. Sebuah tablet yang memiliki papan ketik dan menggunakan Windows RT.

Vivo Tab memiliki layar 10,1 Inch dengan dapur pacu ARM Cortex A9 (1,3 Ghz, Quadcore). Harga komputer tablet tersebut sekitar Rp8,6juta, namun sampai saat ini pun belum resmi diluncurkan di Indonesia. 

Dikutip dari antaranews

0 komentar:

Posting Komentar

Kami sangat berterimakasih atas komentas, kritik sobat share yang membangun, Sampai Jumpa Di postingan Berikutnya. Terimakasih SalamShare