Transaksi aman dengan InPrivate


Berhubung banyak teman yang menanyakan tentang “bagaimana belanja online dengan aman”, sedikit masukan dulu untuk sobat semua coba sering sering membersihkan file temporaryinternet files, history, cookie dan lainnya setelah selesai browsing. Cara lain kamu bisa menggunakan mode INPRIVATE browsing, fitur ini bisa di akses dengan cara klik kanan icon internet explorer pada taskbar pilih “start InPrivateBrowsing”, kamu juga bisa mengaktifkan mode inprivate ini dengan menjalankan internet explorer lalu pilih safety > InPrivate Browsing.
Untuk menjaga privasi selama berinternet, ada InPrivate Filtering, fitur ini memungkinkan kamu mengendalikan informasi mana yang boleh dan mana yang tidak boleh dibagikan ke internet. Aktifkan fitur ini dengan menjalankan internet explorer lalu klik menu Savety > InPrivate Filtering .
Untuk mengatur informasi yang bisa dibagi pakaikan di internet, klik menu safety > InPrivate Filtering Setting pada internet explorer . Untuk memblokir semua report  ada pilihan Automatic block yang nantinya akan memblokir semua kemungkinan bocornya informasi ke situs ke pihak ketiga.
Semoga artikel diatas bermanfaat, jangan lupa untuk selalu update baca artikel detikshare selanjutnya. Salam Share

0 komentar:

Posting Komentar

Kami sangat berterimakasih atas komentas, kritik sobat share yang membangun, Sampai Jumpa Di postingan Berikutnya. Terimakasih SalamShare