Mengatur Jumlah Halaman Label Pada Blog


 Assalamu'alaikum Wr.Wb

Lama tak membuat postingan karena terlalu sibuk dengan pekerjaan dan sekolah ahirnya ada waktu senggang juga untuk berbagi ilmu pada sahabat share semua. Untuk postingan yang pemula di pertemua perdana, saya akan memposting postingan yang ta kasih judul “ Mengatur Jumlah Halaman Label Pada Blog “. Sebelumnya Saya juga kebingungan mengenai bagaimana mengatur jumlah halaman pada label blog karena ketika saya membuat postingan sebanyak 25 semuanya keluar memjadi satu page sehingga kurang nikmat dilihat, ahirnya setelah saya belajar dan belajar dari Bapak Google saya menemukan trik untuk mengaturnya, Itu sebenarnya simple tapi mungkin karena saya memang pemula sehingga saya sedikit bingung, buat temen temen yang berkutat di bidang web mungkin hal seperti ini amat gampang. Oke, langsung saja ke pokok masalah.
Untuk mengaturnya anda bisa ikuti langkah berikut :
11.       Masuk Ke blog anda
22.      Lalu Pada bagian Temlate anda pilih Edit HTML
33.      Setelah masuk anda cari nama label yang ingin anda atur jumlah page nya
44.       Misal disini label yang ingin saya atur namanya Download
55.      Sobat tekan CTRL + F ( Find ) , lalu cari code yang hampir mirip seperti di bawah ini, ketikan Download  lalu Enter
66.      Setelah Kode Berikut <li><a href='http://detik-share.blogspot.com/search/label/Download masukan Kode berikut ?max-results=4
 

77.       4 Adalah jumlah Postingan yang akan ditampilkan pada page, anda bisa rubah sesuai kenginan anda untuk jumlahnya
88.       Setelah anda selesai anda Save Hasil Edit HTML tadi


            Dan sekarang Refres Blog anda, hasilnya jumlah postingan label akan sesuai yang anda atur
Selamat Mencoba, Kritik dan saran sangat saya butuhkan untuk makin menyemangati saya dalam membuat postingan postingan saya berikutnya, Semoga Bermanfaat.

Wassalamu’alaiku Wr.Wb
Salam Share

0 komentar:

Posting Komentar

Kami sangat berterimakasih atas komentas, kritik sobat share yang membangun, Sampai Jumpa Di postingan Berikutnya. Terimakasih SalamShare