Menghilangkan Pesan " Tampilkan Semua Postingan Di Label "


 Assalamu'alaikum Wr.Wb

Sebelumnya saya sudah meng Update bagaimana “ Cara Menghilangkan Tanda Obeng Pada Blog”, kali ini saya akan share bagaimana cara menghilangkan pesan tampilkan semua postingan di label. Pesan yang muncul diatas postingan blog kita memang kurang bikin nikmat di mata pemabaca,untuk itulah saya mau berbagi tips gimana ngilangin pesan tersebut.

Untuk langkah langkahnya anda bisa liat di bawah ini :

1.      Masuk Ke Blog anda
2.      Arahkan Kursor anda pada bagian Temlate
3.      Pilih pada bagian Edit HTML
4.      Setelah masuk pada tampilan HTML anda cari code seperti berikut ]]></b:skin>
5.      Gunakan CTRL + F (Find) untuk memudahkan dalam pencarian
6.      Pastekan code berikut tepat diatas code ]]></b:skin>

.status-msg-wrap{ display:none; }
.status-msg-body{ display:none; }
.status-msg-border{ display:none; }

7.      Pastikan ada melakukannya dengan benar sehingga nanti hasilnya seperti berikut


8.      Simpan hasil Edit HTML anda lalu refrees Blog anda

Kritik dan saran sangat saya butuhkan untuk makin menyemangati saya dalam membuat postingan postingan saya berikutnya, Semoga Bermanfaat.  
 

Wassalamu'alaikum Wr.Wb 

SalamShare

0 komentar:

Posting Komentar

Kami sangat berterimakasih atas komentas, kritik sobat share yang membangun, Sampai Jumpa Di postingan Berikutnya. Terimakasih SalamShare