Langkah Instalasi Aplikasi MOBASS

Langkah Penggunaan aplikasi MOBASS anda bisa lakukan langkah langkah dibawah ini :
  1. Tentunya langkah pertama Harus Download  (MOBASS) atau juga bisa Download langsung disini
  2. Selesai mendownload software MOBASS, install software tersebut ke PC (USB Flash Disk harus terpasang di PC sebelum melakukan proses install dan login sebagai administrator)
  3. Buka program MOBASS dari Flash Disk (program mobass tersebut terinstall di USB Flash Disk bukan di c:\program file, seperti menginstall program biasa)
  4. Kita bisa setting optionnya nanti, langsung saja klik next 
  5. Pada jendela MOBASS , untuk melakukan settingan sekuriti komputer, klik option -> USB pc security
  6. Jawablah pertanyaan yang muncul dengan yes, maka MOBASS akan menginstall fitur pc security ke pc
  7. Lakukan konfigurasi USB PC SECURITY dengan meng-klik menu option -> USB pc Security sekali lagi hingga muncul menu POP UP pc USB pc Security
  8. Tandai pilihan enable pc security untuk meng-aktifkannya. pada box starting the komputer without this USB stick, pilih menu shutdown komputer, maka setiap kali komputer dijalankan tanpa memasang USB flash Disk yang telah ter-install mobass maka komputer akan shoutdown secara otomatis dalam waktu yang telah di tentukan (pasang USB Flash Disk terlebih dahulu sebelum komputer di hidupkan)
  9. Jika kita memilih No Action Flash Disk, komputer akan tetap hidup tanpa flash disk terpasang dikomputer
  10. Pada kolom remove USB Flash Disk During Working, pilih action yang ingin dijalankan mobass, ketika saat komputer bekerja tiba-tiba kita mencabut flash disk kita bisa memilih shoutdown berarti kita menginginkan komputer untuk dimatikan atau pilihan logoff current user.

0 komentar:

Posting Komentar

Kami sangat berterimakasih atas komentas, kritik sobat share yang membangun, Sampai Jumpa Di postingan Berikutnya. Terimakasih SalamShare