Tim Nas U19 Masih Belum Dapat Poin Penuh ( Piala HBT 2014 )

  
Assalamu’alaikum Wr.Wb



Sampai pada pertandingan ke tiga yang dilakukan Tim Nasional U-19 , Tim Nas belum sekalipun mendapatkan Poin penuh, setelah hanya bermain imbang melawan Malaysia,  di pertandingan Kedua Tim Nas U-19 justru harus menelan pil pahit dengan menerima kekalahan 3 - 1 atas Brunai, padahal di sepanjang laga Tim Nas U-19 menguasai penuh pertandingan hanya saja penyelesaian ahir yang masih buruk dari Tim Nas U-19, Justru Brunai yang hanya mengandalkan serangan balik mampu unggul lebih dahulu di menit ke 8 melalui sepakan jauh pemain depan Brunai Adi Said membuka keunggulan Brunai, bahkan Adi Said mencetak 3 gol ke gawang Indonesia yang di jaga Rafi Murdianto.

Tertinggal 3 Gol dari Brunai di babak pertama membuat makin berat beban yang di emban Evan Dimas Cs. Di babak kedua pemain Brunai hampir semuanya bertahan sehingga lebih menyulitkan Evan Dimas Cs untuk membongkar pertahanan Brunai. Pelatih Indra Safripun memasukan 2 pemain Menyerang Dimas Drajat dan Septian David Maulana, pergantian itu ternyata berbuah hasil dengan jebolnya gawang Brunai berkat kerjasama Maldini, Dimas Drajat dan Ilham, namun scor 3-1 bertahan hingga ahir pertandingan.

Di pertandingan berikutnya indonesia kembali mengalami kekalahan 3-1 atas Vietnam, baru bermain 5 Menit gawang indonesia sudah bobol lewat tendangan bebas Tuanh Anh, dan di menit 41 indonesia kembali kebobolan melalui tembakan jarak jauh Duc Huy dan tendangan jarak jauh ini adalah ketiga kalinya yang bersarang di gawang Rafi setelah sebelumnya Rafi kebobolan 2 gol melalui tendangan jarak jauh Adi Said (Brunai). Pelatih Indra Safripun ahirnya mengganti Penjaga Gawang Rafi dengan Awan Setho, namun sebelum babak pertama berahir indonesia kembali lagi kebobolan dan membuat indonesia tertinggal 3-0 atas Vietnam.

Untuk kedua kalinya Tim Nas U-19 Tertinggal Cukup telak di babak pertama, Sebenarnya indonesia lebih mendominasi pertandingan namun sayang pelung demi peluang yang di hasilkan tidak berujung pada terjadinya Gol. Di babak kedua indonesia melakukan beberapa pergantian diantaranya Septian David Maulana dan diapun berhasil memperkecil ketertinggalan indonesia 3-1 atas Vietnam.

Di pertandingan senjutnya indonesia akan menghadapi Kamboja, sebenarnya Kamboja bukanlah Negara yang diunggulkan di turnamen HBT ini namun dengan sangat mengejutkan Kamboja berhasil memenangkan 2 pertandingan yang sudah dijalani dan tentunya ini menjadi tantangan tersendiri untuk Tim Nas U-19. Tentunya di dua pertandingan yang tersisa indonesia haruslah memberikan yang terbaik dan memenangkannya walaupun indonesia dimungkinkan akan tersingkir dari turnamen tersebut karena selisih poin yang cukup jauh.

Berikut tabel sementara hasil dari turnamen HBT :

Tim
M
M
S
K
GM
GK
SD
Pts
 Kamboja
2
2
0
0
4
1
+3
6
 Malaysia
2
1
1
0
2
0
+2
4
 Vietnam
3
2
0
1
7
3
+4
6
 Brunei
2
1
0
1
3
2
+1
3
 Indonesia
3
0
1
2
2
6
−4
1
 Singapura
2
0
0
2
1
7
−6
0

 Kritik dan saran sangat saya butuhkan untuk makin menyemangati saya dalam membuat postingan postingan saya berikutnya, Semoga Bermanfaat.  

Wassalamu’alaikum Wr.Wb
Salam Share

0 komentar:

Posting Komentar

Kami sangat berterimakasih atas komentas, kritik sobat share yang membangun, Sampai Jumpa Di postingan Berikutnya. Terimakasih SalamShare